Wednesday, July 02, 2008

Parasut

Parasut Da Vinci



Tiba2 aja nih ide keluar, iya.. gw pengen buat parasut.. jd keingat waktu ngeliat pembuatan film Band of Brothers.. waktu itu dibagian the makingnya, kalo ga salah DVD yg terakhir.. ada pembuatan CG parasut pake maya, jd penasaran.. skalian aja dicoba.. hehehe.. abis itu langsung berburu referencenya di internet. Tp susah bgt gw liat.. abisnya keliatan kalo seluruh permukaan diparasut tuh bener2 high poly pikir gw.. akhirnya mikir jg, abisnya komputer gw mana kuat utk high poly simulation di maya 2008.. trs ketemu deh ide parasut buatan Leonardo Da Vinci.. kyknya bisa jg nih diterapin..

Test 1 : click disini



ok setelah motong2 kainnya, skrng gw test di wind tunnel buatan gw.. hehehehhe.. tp hasilnya emang ngga memuaskan, ngga stabil.. iya abisnya diliat dr animasinya, kyk getar gitu.. tp emang harus ada absorbernya nih di bagian atas parasutnya.. seru jg ngeliatnya, pengen liat terbangnya itu loh..


Test 2 : click disini



Gw buat scene terjun bebas aja.. eh...... ternyata lmyn bagus animasinya.. akhirnya si parasut ngga banyak muter2.. heheheh.. jd berangan2 wah.. berarti bisa buat scene yg kyk di band of brothers dunk, ato bisa mbuat kyk bomb durandal.. hmm..

ok deh segitu aja dulu..

No comments: