Tuesday, June 14, 2011

Selamat malam Jakarta!!

hahaa.. iya, slama di Jakarta lebih banyak kerjanya.. baru kali ini sempet dan inget utk nulis lagi. jadi ya gw coba utk nulis. Baru hari pertama kerja, gw dpt kerjaan yg amat banyak! ya, mbuat utk gamenya japan (maap, confidential) . jadi ya baru masuk ampe awal juni kemaren baru selese tahap ke 2. Disini, kerjanya emang hrs cepet! kalo salah cepet diperbaiki n ngga saling menyalahkan.. hehehehe.. gara2 kerjanya banyak, jd kita tetep kerja walopun tanggal merah ato hari sabtu minggu. Tp kita emang harus njaga kondisi tubuh loh, trutama waktunya makan, tidur ama sholat.. Yang penting ketiganya seimbang, moga2 tubuh kita ngga terganggu kondisinya.. Apalagi menjelang deadline, kita kerjanya dari sore ampe besok paginya.. (cocok dengan simbol bendera jepang) hehehehe..

Alhamdulillah bisa tinggal disini, sudah masuk bulan ke 2 disini. Emang sih banyak kurangnya, trutama jauh dengan ortu. Tp ortu bilang kalo itu hal baik, lakuin aja. Dulu pas gw masih disurabaya, dirumahnya ortu. Gw kebiasaan makan apa adanya, kadang Ibu/Bpk masaknya seadanya.. kalo ibu sakit, kadang cuma makan telor goreng aja ama kecap. Tp gw sih bersyukur aja, yg penting bisa makan. keadaan kyk gitu jg gw merasa bisa ngebantu kita wkt kita jauh dari rumah. Skrng, gw jadi udah biasa tuh dgn masakan warung yg menunya nyaris sama dengan menu dirumah..

kalo diliat kehidupan kita tuh seperti kita masuk ke dunia fantasi.. kalo kita kerjanya biasa2 aja, tuh kayak kita lagi main komedi putar. tp kalo udah agak bosen bisa nyoba yg lebih berani.. seperti roller coaster! ato bungee jumping? gw merasa emang penting jg sih utk melatih daya tahan kita, kalo kita terbiasa kerja yg pelan.. tiba2 kita dpt kesulitan, kita bakalan kesulitan utk survive.. lain kalo kita udah terbiasa dgn sesuatu yg bnyk sulitnya.. duh serius amat mbacanya..

oh ya, disini jg kita ada olahraga futsal yg diadain 2 minggu sekali.. jadi inget main ama kolega2 gw wkt di KL dulu.. heheheheh.. oia, jadi besok kita ada jadwal utk maen futsal.. klo kalian olahraga jg ngga?

No comments: