Thursday, April 23, 2009

foto2 kuli gw waktu jaman kuliah dulu..


lg ngiseng edit kuli2 gw.. hehehehe.. critanya gini, wkt tahun 2004 gw blom ada komputer.. jadinya ya selama kuliah gw hrs minjem PC komputer.. yg taon 2005 tuh komputernya nemu ditempat sampah.. nah baru ngupgrade ditahun 2006, abis itu beberapa hr slanjutnya kami serumah pindahan kontrak rumah dari Vista millenium Puchong ke Cyberia.. slama setahun ampe awal 2007 gw tidurnya ya dikasur coklat itu, pake bedcover winnie the pooh hahahaha.. abis ngerjain project, tangan n punggung gw langsung pegel.. abis itu mbeli perabot secondhand di temen gw, akhirnya gw bs ngerjain project dimeja!! hahahaha.. yg terakhir udah prepared, itu gw foto pas lg final render.. lg berdoa jg sih, moga2 ngga tewas nih kuli.. hahahah..

2 comments:

adam k. said...

winnie the pooh!! hehe

Fresno said...

kamar kenangan!!wkakaka..;)